Mangga Lezat Untuk Kesehatan Penglihatan Lebih Baik

 Dalam hal makan makanan yang berair, enak dan sehat, mangga dengan mudah cocok dengan deskripsi itu. Mereka tidak hanya bergizi tetapi mereka memberikan beragam manfaat kesehatan. Ini termasuk peningkatan pencernaan, kekebalan yang lebih baik, pencegahan kanker, menurunkan kolesterol dan pencegahan batu ginjal. Tapi tahukah Anda bahwa mangga juga membantu meningkatkan penglihatan Anda. Oleh karena itu, berikut beberapa manfaat buah mangga untuk meningkatkan kesehatan mata:

Pusat Terapi Mata

Mangga Dan Penglihatan Anda - Buah berair ini merupakan sumber penglihatan yang mempromosikan vitamin A dan C. Alasan yang baik untuk memasukkan buah ini ke dalam makanan Anda adalah fakta bahwa buah ini menyediakan sekitar 25% dari asupan harian yang direkomendasikan untuk vitamin A; vitamin yang membantu dalam meningkatkan penglihatan malam Anda.


Alasan tambahan untuk menjadikan buah ini sebagai camilan sehat secara teratur adalah fakta bahwa buah ini memberikan dukungan nutrisi untuk kesehatan mata yang berguna sebagai tindakan pencegahan yang baik terhadap penyakit mata dan kondisi mata berikut: rabun senja, ketegangan mata, dan iritasi mata. Oleh karena itu, membantu dalam mempertahankan kesehatan mata yang baik.


Sumber Lutein dan Zeaxanthin yang Baik: menurut National Eye Institute, nutrisi penglihatan Lutein dan Zeaxanthin memberikan manfaat perlindungan bagi mata Anda yang mencakup pengurangan risiko Degenerasi Makula dan Katarak. Memasukkan buah ini ke dalam makanan Anda adalah pilihan makanan yang bijak karena terdiri dari sumber yang baik untuk penglihatan yang mempromosikan nutrisi untuk penglihatan dan kesehatan mata yang lebih baik. berikut beberapa manfaat tambahan buah mangga :


MANFAAT KESEHATAN UMUM


Pencernaan yang Lebih Baik: Mangga terdiri dari serat yang membantu dalam mempromosikan eliminasi yang lebih baik. Mangga juga kaya akan enzim yang meningkatkan sistem pencernaan yang berfungsi dengan baik. 75% sistem imun tubuh terletak di saluran pencernaan. Karena itu, karena sangat meningkatkan fungsi sistem pencernaan, ia juga meningkatkan kekebalan tubuh Anda.


Melawan Kanker: Ini terdiri dari antioksidan quercitin dan senyawa pelawan kanker utama lainnya yang membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap berbagai bentuk kanker seperti kanker prostat dan kanker usus besar.


Menurunkan Kolesterol: makan mangga adalah cara yang baik untuk menurunkan kadar kolesterol Anda karena kandungan serat dan pektinnya. Ini juga merupakan sumber potasium yang baik yang menurunkan tekanan darah dan meningkatkan kesehatan mata.


Dalam hal makan untuk kesehatan mata sambil memuaskan preferensi selera Anda juga, Anda tidak bisa salah memasukkan mangga ke dalam makanan Anda. Jika Anda tertarik untuk meningkatkan penglihatan dan melindungi kesehatan mata dan kesehatan umum Anda, pada akhirnya menjadikan mangga sebagai bagian integral dari diet harian Anda jelas merupakan pilihan makanan yang baik untuk tubuh yang lebih kuat dan lebih sehat.

Komentar